Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Google Adsence dan manfaatnya

Sebenarnya google adsense adalah sebuah layanan program jasa periklanan yang dikelola oleh Google. Setiap para pemilik blog atau website di seluruh dunia dapat menggunakan program ini, dan jika anda belum membunyai blog, anda bisa membuatnya di blogger.com. Jika anda mendaftar ke google adsense dan pendaftaran anda di terima oleh google adsense maka anda sebagai pemilik blog atau website dapat menampilkan iklan – iklan di website ataui blog anda.
Iklan yang ditampilkan oleh google adsense bisa menyerupai video, text, gambar, atau text beserta gambar. Iklan – iklan trsebut di atur oleh google dan bisa menghasilkan uang untuk anda pribadi. Google akan membayar setiap ada yang mengklik iklan di website anda. Metode dalam menghasilkan uang dari adsense akan di hitung dengan model per klik iklan atau per seribu impresi.

Sekilas Mengenai Adsense
Untuk mendukung penyedia layanan iklan adsense, Google memanfaatkan teknologi pencarian yang sangat canggih, yang memungkinkan iklan yang ditampilkan diblog atau web anda sesuai berdasarkan tema kata kunci yang dibahas, serta lokasi dari target geografis pengunjung, dan dari faktor lain.
Bagi anda yang ingin beriklan dan mengiklankan produk anda di Google Adsense anda dapat mendaftar dalam program Google AdWords. Dan jika anda mempunyai website atau blog, dan ingin mencari penghasilan tambahan dari internet anda dapat mendaftar sebagai publiser iklan andsense, anda bisa langsung mendaftar ke Google Adsense.

Segera perbaiki blog Anda agar bisa di daftarkan dan diterima oleh google adsence.
#NB blog saya juga dalam proses perbaikan baik itu dalam segi isi, struktur, dsb. Saya juga belum mempunyai akun google adsence, mari kita sama sama belajar dan semoga sukses. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Pengertian Google Adsence dan manfaatnya"