Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hebat!!! Inilah cara memberaihkan paru - paru bagi perokok

Tentu sudah sering kita mendengar bahwa mengkonsumsi minuman bersoda bisa membersihkan paru-paru. Namun sayangnya berita tentang hal tersebut hanyalah mitos saja. Belum ada sebuah studi membuktikan kebenaran akan mitos tersebut.


Lantas apa yang bisa kita dapat dari mengkonsusmi susu yang dicampur soda dan es. Yang jelas meminum minuman semacam itu kita akan mendapatkan kesegaran dan rasa dahaga akan segera hilang. Untuk khasiat membersihkan paru-paru hanyalah sebatas mitos, perlu adanya penelitian berlanjut.

Seperti yang kami lansir dari Liputan6.com (08-07-2018) mengabarkan bahwa di dalam minuman soda terdapat kandungan zat karbonat. dan jika dicampurkan dengan susu yang mengandung kalsium dapat membentuk senyawa kalsium karbonat yang bisa membahayakan kesehatan. Salah satu yang mungkin terjadi bila anda terlalu sering mengkonsumsi susu dicampur soda yakni memicu terjadinya batu ginjal. Pasalnya kedua zat tersebut sulit diserap tubuh dan sukar pula larut dengn air.


Cara yang aman yang bisa anda lakukan untuk membersihkan paru-paru secara alami yakni dengan bahan-bahan di bawah ini, seperti:

Bahan yang perlu disiapkan :

1 ruas jahe seukuran ibu jari.
2 sendok teh kunyit bubuk.
1 liter air bersih.
400 gram bawang putih.
Dan juga 400 gram gula merah.
Cara membuat ramuan herbal perbersih paru-paru:

Mula-mula kita masukkan semua bahan ke dalam sebuah panci.
Langkah selanjutnya kita rebus sampai mendidih.
Lalu diamkan hingga ramuan herbal tersebut dingin.
Setelah itu saring ramuan tersebut.
Lalu masukkan ramuan herbal ke dalam sebuah botol.
Langkah terakhir simpan ke dalam lemari es agar lebih awet.
Untuk mendapatkan khasiatnya, silahkan anda minum ramuan herbal tersebut 2 kali dalam sehari yakni tiap pagi dan sore. Sekali minum sebaiknya hanya 2 sendok makan saja.

Nah, inilah cara membersihkan paru-paru secara efektif. Ramuan ini dipercaya lebih efektif dan manjur dibandingkan dengan mengkonsumsi susu soda. Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Hebat!!! Inilah cara memberaihkan paru - paru bagi perokok"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus