Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi Lag saat bermain Game

Pasti kesel kan kalau lagi main game online di android terus ngelag, koneksi internet tidak stabil?
Seperti gambar dibawah ini

Apalagi game game android sekarang ukurannya besar dan kadang tidak mendukung untuk smartphone dengan spesifikasi rendah, misal RAM 1 atau 2 GB.
Dengan keadaan saya saat ini yg hanya mempunyai smartphone dengan RAM 2 GB dan saya ingin bermain dan tidak lag, maka saya coba mencari cari cara agar dapat mengatasi masalah ini.
Setelah sekian lama akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang dapat membuat saya bermain tanpa Lag lagi. Awalnya saya ragu, takut itu aplikasi tipu tipu ata clickbait.
Penasaran saya coba install aplikasi tersebut di smartphone saya, nama aplikasi tersebut adalah SuperPinger V2 Six dev. Cara istall dan penggunaanya :
1. Buka playstore kemudian masukkan kata Pinger, jika sudah klik install dan tunggu proses hingga selesai.


2. Buka aplikasi pinger seperti berikut, pada saat dibuka akan muncul gambar power dan tulisan off, Jangan klik dulu tombol powernya tapi pilih yang garis 3 (tombol setting)


3 jika sudah maka alan muncul pilihan script, pilihlah script yang paling cocok untuk daerah anda saat ini, misal dalam kasus ini saya pilih script 1

4. Jika sudah dipilih scriptnya, selanjutnya anda tekan tombol power, biasanya ada iklan anda skip saja. Perlu di ingat aplikasi ini jangan anda close, karena kalau anda close maka tidak akan berpengaruh terhadap koneksi internet anda. Yang perlu anda lakukan cukup tekan tombol home saja.

5. Selanjutnya buka game yang akan anda mainkan, dan enjooy... Selamat anda akan terbebas dari lag karena masalah koneksi jaringan yang tidak stabil

Mungkin informasi ini dapat menbantu permasalahan anda saat ini, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi Lag saat bermain Game"