Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperpendek URL Link

Cara Memperpendek URL Link

Sekarang banyak situs penyedia short URL yang ada di internet, Short URL sangat berguna untuk memperpendek link atau alamat blog kita. berikut adalah beberapa situs penyedia short URL yang simple dan mudah digunakan.

Berikut Daftar Situs Short URL yang mungkin bisa anda gunakan untuk memperpendek URL link :



1) Goo.gl : yang merupakan short URL milik raksasa search engine google, fitur ini bisa anda manfaatkan untuk memperpendek URL link.

2) Tinyurl.com : merupakan situs yang mirip dengan goo.gl, bahkan tinyurl.com sudah ada lebih awal ketimbang situs short URL lainnya. jadi dari segi kualitas tidak perlu diragukan.

3) Bit.ly : juga termasuk daftar situs short URL yang baik dan simple dalam penggunaanya, tersedia versi free dan premium yang tentunya ada fasilitas tambahan jika anda menggunakan versi yang premium.
4) Cli.gs : merupakan layanan Short URL gratis yang support custom link yang hampir sama dengan short URL lainnya. Cli.gs juga bersifat gratis.
5) Adf.ly : Naah yang ini sedikit berbeda, selain memperpendek URL link Adf.ly juga bisa menghasilkan Dollar yang di peroleh dari tampilan iklan yang ada.

Semoga bermanfaat.

5 komentar untuk "Cara Memperpendek URL Link"